Selasa, 24 Mei 2016

[Review Game] Tahu Bulat


Buat anda yang ingin merasakan sensasi menjual Tahu Bulat,game buatan Own Games ini patut dan layak anda coba,simak review saya tentang game Tahu Bulat ini :) ,.

Awal
Cara memainkannya cukup mudah, anda tidak perlu "menggoreng" tahu bulat secara dadakan seperti live actionnya :D, anda hanya perlu melakukan tap atau menyentuh layar smartphone anda maka pembeli akan datang membeli.


Pembeli yang datang akan berkata "bang", "tahu", "enak" dan "nyoi" lucu juga mendengar suara pembelinya (siapa sih pengisi suaranya?). Sementara suara khas tukang atau penjual tahu bulat via speaker akan terdengar hanya jika anda melakukan tap pada layar.


Anda bisa mengatur suara di setting,untuk background music yang khas dan sound effectnya.


Game ini tetap berjalan meskipun anda tidak membukanya, nanti akan ada laporan penjualan yang anda dapatkan.Meskipun penjualan tidak sebesar yang anda dapatkan jika anda melakukan tap (dan percayalah,ini akan membuat jari anda pegal jika terus menerus dilakukan namun membuat
penjualan anda semakin besar bahkan sampai demam tahu)


Demam tahu karena melakukan tap terus menerus :D


The Next Level




Tahu bulat yang dijual pada awalnya sangat murah,anda diharuskan mengupgrade peralatan di mobil, resep (tahu,minyak dsb) bahkan melakukan promosi.Ya promosi, nanti akan ada anak sekolah sampai ibu-ibu yang datang membeli tahu bulat anda. Anda diharuskan membeli item seperti Brosur sampai Tabloid Banting.


Promo untuk mendatangkan customer baru :)



Untuk meningkatkan pendapatan,anda dapat menyelamatkan tako yang tergantung dibalon.Nanti anda akan mendapatkan bonus penjualan 2x lipat,tap sebanyak dan sepegal jari anda tapi sebelumnya anda akan melihat "iklan" selama kira-kira 15 sampai 20 detik.


Jika dirasa masih kurang,anda bisa membeli "Barang" dengan nama Tako (membeli si tako ? :D ) untuk mendapatkan bonus 2x lipat selamanya dengan harga 15 ribu.

Peringkat



Anda juga dapat melihat"posisi" anda se-antero penjual tahu bulat. Tidak hanya anda, banyak sekali yang memainkan game tahu bulat ini, bisa anda lihat peringkat saya hanya sampai 34% besar.Jika jiwa "bersaing" anda kuat coba lewati peringkat saya dahulu. Haha :p

Lainnya


Oia, disediakan juga statistik anda berjualan tahu bulat,mulai dari Total Penghasilan, Rekor pembelian Tahu per menit, wah lengkap deh pokoknya.



Pro:
- Fun :)
- Easy to play
- Tampilan yang bagus
- Link to Google Play

Kontra:
- kadang force closed saat tap terus menerus :(
- suara di speaker nya terlalu "kaku" *imho*

Ditest di:
Xiaomi Redmi 2 Prime

Semoga Bermanfaat

Artikel ini dibuat oleh Yudha Tri Putra sebagai penulis artikel, diperbolehkan menyalin artikel ini secara utuh tanpa mengubah atau menambah isi artikel.

3 komentar:

(C) 2018. Diberdayakan oleh Blogger.

Categories

Followers